Beranda Asahan 399 Petugas Kebersihan Terima Bantuan dari Baznas Asahan

399 Petugas Kebersihan Terima Bantuan dari Baznas Asahan

74
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyerahkan secara simbolis bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat kepada 399 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Asahan.

Acara penyerahan bantuan oleh Wabup Taufik ini digelar Bazanas Asahan di Gudang Bulog Kisaran Sumatera Utara.

Kepala DLH Asahan Rahmat Hidayat Siregar yang juga hadir di acara tersebut berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat secara maksimal bagi si penerima.

“Ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan berbagai kebaikan seperti berzakat, infaq dan sedekah, karena setiap amalan akan dilipatgandakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujar Rahmat, Kamis (13/4/2023).

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik usai menyerahkan bantuan mengajak seluruh masyarakat, terutama ASN agar meningkatkan kualitas zakat, infaq dan sedekah untuk meringankan beban sesama.

“Terima kasih untuk rekan-rekan Baznas Asahan. Semoga dengan adanya bantuan dari Baznas ini memberi manfaat langsung yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Dengan kegiatan ini kami mampu mewujudkan tingkat kesetaraan yang semakin merata,” tandas Taufik. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here