Beranda Palembang Melalui ASP2DN UMKM Pondasi Bangsa, Prof. Dr. Eko Indra Heri Bagikan Beras...

Melalui ASP2DN UMKM Pondasi Bangsa, Prof. Dr. Eko Indra Heri Bagikan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

303
0
BERBAGI
Ketua UMKM Pondasi Bangsa Kota Palembang, Nanik Wahyunita berikan beras secara sembolis ke pihak RT. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Palembang, Beritakajang.com – Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat Palembang, Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM membagikan bantuan berupa beras untuk warga yang tinggal di Jalan Pandawa Lorong Sukarela, Palembang, Senin (6/9).

Dr. H. Rahidin H. Anang melalui Asosiasi Petani Pedagang dan Nelayan (ASP2DN) UMKM Pondasi Bangsa Sumsel menjelaskan, dirinya mewakili Bapak Eko secara pribadi membagikan beras untuk warga yang terdampak Covid-19.

“Karena perekonomian saat ini sangat prihatin, sehingga Pak Eko peduli terhadap ha itu. Makanya, kita memberikan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat melalui ASP2DN UMKM Pondasi Bangsa Wilayah Sumsel,” kata dia.

”Jangan dilihat berasnya, tapi dilihat dari kepedulian sosok seorang Pak Eko terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” pesan dia.

Sementara itu, Ketua ASP2DN UMKM Pondasi Bangsa Kota Palembang, Nanik Wahyunita SE menambahkan, adapun pembagian beras ini sebanyak 200 karung. Beras yang dibagikan untuk anggota, pengurus ASP2DN dan warga yang terdampak Covid-19. Setiap orang mendapatkan 1 karung berisi 5 Kg.

”Harapan kami kedepan, mudah-mudahan ada kelanjutannya. Sebab, ASP2DN UMKM Pondasi Bangsa ini telah menjangkau di kota dan kecamatan sampai Kabupaten Banyuasin. Banyak sekali warga yang belum mendapatkan pembagian beras,” pungkasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here