Beranda Banyuasin Pengurus Gencar Silaturahmi dengan DPRD Banyuasin

Pengurus Gencar Silaturahmi dengan DPRD Banyuasin

284
0
BERBAGI
Pengurus Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) saat bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten Banyuasin, Senin (6/9). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pengurus Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) silaturahmi ke DPRD Kabupaten Banyuasin, Senin (6/9).

Dalam silaturahmi tersebut, Pengurus Gencar Kabupaten Banyuasin menjelaskan tujuan dibentuknya organisasi ini. Yakni, memberikan bantuan yang dikumpulkan dari berbagai kalangan, kemudian diberikan langsung ke masyarakat.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH MH bersama Wakil Ketua menerima dan menyambut baik keberadaan organisasi Gencar. Apalagi, kata dia, organisasi ini tidak ada unsur politik, namun untuk kemanuasian dan persaudaraan.

Wakil ketua DPRD Sukardi juga memberikan apresiasi dan mendukung program yang direncanakan oleh kawan-kawan dalam bentuk organiasasi. “Yang notabennya membentuk organisasi perduli kepada masyarakat. Juga sifatnya sosial kemanusian,” terangnya.

Ketua Gencar Banyuasin Joelpikar menggucapkan terima kasih, karena telah menerima kami dengan baik dengan ramah tamah.

“Pembicaraan yang kami sampaikan direspon langsung oleh Ketua DPRD Banyuasin. Semoga kedepannya organisasi Gerakan Cinta Rakyat ini dapat dikukuhkan,” harap dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here