Beranda Palembang Pererat Tali Silaturahmi, FORKOM Driver Sumsel Bersatu Adakan Kegiatan Halal Bihalal

Pererat Tali Silaturahmi, FORKOM Driver Sumsel Bersatu Adakan Kegiatan Halal Bihalal

248
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Forum Komunikasi (FORKOM) Driver Sumsel Bersatu mengadakan kegiatan halal bihalal, Ahad (29/5), bertempat di Kenten Street Jl. MP Mangkunegara No. 77 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Tujuan halal bihalal ini untuk mendiskusikan tentang penerapan larangan Over Dimensi Over Load (ODOL) mobil barang tahun 2023.

“Ya, hari ini selain kita mengadakan halal bihalal bersama Forum Komunikasi (FORKOM) Driver Sumsel Bersatu, dimana kita membahas dan berdiskusi tentang penerapan ODOL tahun 2023,” ungkap Andi selaku Humas FORKOM Sumsel.

Andi juga mengatakan, bukan hanya pembahasan dan diskusi tentang penerapan over dimensi loding yang kita bahas kita juga mengucapkan pembacaan ikrar bersama dukungan oleh FORKOM Driver Sumsel Bersatu terhadap penerapan ODOL oleh pemerintah tahun 2023 serta turut menjaga harkamtibmas di Sumsel.

“Kami sangat setuju zero ODOL 2023. Karena sebenarnya zero ODOL ini bertujuan untuk menjaga keselamatan, keamanan driver. Namun disini juga masih harus kita perjuangkan untuk kesejahteraan driver, karena selama ini driver hanya menjalankan perintah dari pengusaha transportir barang,” ungkapnya.

Karena itu, masih ungkap Andi, pihaknya mengadakan acara silaturahmi halal bihalal dan diskusi perihal ODOL yang merupakan tombak awal kita untuk menunjukan bahwa di Sumsel ini pengemudi – pengemudinya siap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dan juga sebagai langkah kedepannya buat kita untuk menuntut jaminan kesejahteraan untuk kita semua pengemudi.

“Kami yakin bahwa di Sumsel ini pengemudi atau driver siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sebagai langkah jaminan kesejahteraan untuk semua pengemudi,” tegasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here