Beranda Hukum & Kriminal Seorang Remaja Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Merdeka Palembang

Seorang Remaja Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Merdeka Palembang

365
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Palembang, Beritakajang.com – Seorang remaja berinisial RF (16) ditemukan tewas bersimbah darah tergeletak di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Rumah Makan Happy Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Ahad (29/5) sekira pukul 03.30 WIB.

Diduga RF menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh 3 orang yang membawa senjata tajam (sajam).

Anggota Polsek IB I Palembang yang menerima laporan warga dengan berkoordinasi piket SPKT dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Palembang untuk divisum.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat korban dan 5 orang temannya sedang dalam perjalanan pulang habis dari daerah Dwikora. Namun setibanya korban dan saksi FS (17) melintas di Jalan Diponegoro, depan Gedung Aeki dengan mengendarai sepeda motor empat unit, tiba – tiba saja dipepet 3 orang berboncengan motor.

Saat itu juga korban dan saksi berhenti karena ketakutan, lalu kedua orang tersebut mendekati korban dan saksi, sambil mencabut sajam jenis celurit dan golok. Korban RF yang ketakutan langsung berlari kearah gedung aeki dan bersembunyi, sedangkan saksi FS lari ke arah Talang Kerangga.

Diduga ketahuan, sekitar pukul 03.30 WIB, korban lalu dikejar 3 orang pelaku dan dilihat karyawan rumah makan. Dan persis di TKP korban langsung dibacok hingga berlumuran darah, korban menderita luka tusukan di bagian leher sebelah kanan. Sementara para pelaku usai menusuk korban langsung melarikan diri.

Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan membenarkan adanya penemuan korban laki – laki diduga mengalami kekerasan menggunakan benda tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kita mendapat laporan dari warga setempat, anggota piket Polsek IB I langsung ke TKP dengan berkoordinasi piket SPKT dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang. Korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di TKP, dengan luka oleh benda tajam dibagian leher sebelah kanan,” katanya.

Lanjutnya, setelah melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan unit Reskrim dan pelaku masih dalam pengejaran,” ujarnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here