Beranda HL Polda Sumsel Gelar Anev Operasi Kontijensi Aman Nusa II

Polda Sumsel Gelar Anev Operasi Kontijensi Aman Nusa II

291
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK SH MH memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 tahun 2020, bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Rabu (22/4/2020).

Anev Operasi Kontijensi Aman Nusa II yang dipimpin oleh Wakapolda Sumsel tersebut, bertujuan untuk menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas kegiatan Operasi Kontijensi Aman Nusa II tahap pertama yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Polda dan jajaran, khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam anev tersebut, Wakapolda selaku Waka Opsda menegaskan, pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II sampai saat ini masih berlanjut. Untuk itu setiap Satgas yang tergabung dalam operasi tersebut agar lebih meningkatkan kinerjanya.

“Kita harus bekerja juga dengan Polres jajaran. Polres yang ada di wilayah Polda Sumsel harus kita berdayakan untuk membantu melakukan pencegahan serta penanganan Covid-19,” ujarnya.

Wakapolda menambahkan, Kepala Satgas Opsda bersama Kepala Anev kiranya melakukan analisa dan evaluasi secara keseluruhan Kepala Satgas Opsres, termasuk masing-masing Satgas Res-nya melalui pembina-pembina fungsi. Ini senantiasa terus dilakukan.

“Menghadapi bulan suci Ramadhan, tentunya pola dan cara kita berbeda pada saat melakukan penanganan. Dalam melaksanakan tugas, kita harus punya semangat gotong-royong, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan perannya masing-masing agar hasilnya maksimal. Dan yang terakhir, kita harus lebih fokus karena ini menyangkut nyawa manusia,” pungkasnya.

Rapat anev yang digelar di ruang Rekonfu Mapolda tersebut, juga dihadiri oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum CFrA, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono, para Kepala Satgas, Kasub Satgas dan segenap personel Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II tahun 2020. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here