Beranda Hukum & Kriminal Jelang Sidang Perdana Lina Mukherjee, Puluhan Anggota Srikandi Gelar Aksi Damai di...

Jelang Sidang Perdana Lina Mukherjee, Puluhan Anggota Srikandi Gelar Aksi Damai di PN Palembang

131
0
BERBAGI
Saat Sekertaris PP Srikandi DPW Provinsi Sumsel melakukan aksi damai di PN Palembang, Selasa (25/7/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Sidang perdana kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan selebgram sekaligus Tiktokers Lina Mukherjee dengan konten video makan kriuk kulit babi yang diupload di akun TikTok pribadinya, segera digelar di Pengadilan Negeri Palembang, Selasa (25/7/2023).

Namun sebelum sidang dimulai, dari pantauan awak media di lokasi, terlihat puluhan anggota Pemuda Pancasila (PP) Srikandi dari DPW Provinsi Sumsel datang melakukan aksi damai.

Saat dikonfirmasi di lokasi, Sekretaris PP Srikandi DPW Provinsi Sumsel, Indriana mengatakan, bahwa kedatangan para anggotanya bertujuan untuk menghadiri persidangan Lina Mukherjee.

“Tujuan kami datang kesini untuk menghadiri persidangan Lina Mukherjee. Kami tidak melakukan orasi, hanya membawa banner mewakili organisasi Pemuda Pancasila,” terangnya saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut dikatakan dia, bahwa anggota PP Srikandi DPW Sumsel yang datang ke lokasi berjumlah kurang lebih 20 orang, dan anggota lainnya akan menyusul nantinya.

“Jadi disini rencananya kami akan ikut masuk dalam ruangan, harapan kita datang kesini supaya majelis hakim yang memimpin sidang pada hari ini menghukum terdakwa dengan seadil-adilnya dan seberat-beratnya. Jangan ada penistaan agama kembali di Indonesia, dan jadi buat pelajaran buat orang lain,” tegas dia. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here