Beranda Palembang Ratu Dewa Minta Camat dan Lurah Sosialisasi ke Masyarakat Gunakan Masker

Ratu Dewa Minta Camat dan Lurah Sosialisasi ke Masyarakat Gunakan Masker

152
0
BERBAGI
Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa. (Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa minta camat dan lurah edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker.

Pemerintah Kota Palembang telah mengambil langkah cepat melakukan antisipasi cuaca buruk dan tidak sehat di Kota Palembang akhir-akhir ini.

“Kita mengimbau agar masyarakat tidak membakar sampah dan lahan,” kata Ratu Dewa saat gelar rapat bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di Ruang Rapat Parameswara Palembang, Selasa (5/9/2023).

Ratu Dewa mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima, cuaca dan iklim Kota Palembang masuk ke wilayah tidak sehat.

“Dapat info kemarin dan pada hari ini langsung kita tindak lanjuti melakukan upaya pencegahan dengan rapat perdana OPD terkait, khususnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan juga para camat,” ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengajak OPD terkait dan juga para camat mengetahui betul akar permasalahan di lapangan.

“Para Camat kami minta bersama para lurah turun meninjau langsung dan melakukan berbagai upaya, kalaupun ditemukan warga yang terdampak atau cuaca buruk segera melaporkan,” ungkap Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengharapkan, kepada para camat bisa memberikan edukasi dan sosialisasi pada masyarakat untuk mengurangi sementara aktivitas keluar rumah secara fisik.

“Kalaupun terpaksa ke luar rumah silahkan menggunakan masker agar warga kita sehat,” jelas Ratu Dewa. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here