Beranda Hukum & Kriminal Mantan Kades di Kabupaten OKI Tewas Dikeroyok

Mantan Kades di Kabupaten OKI Tewas Dikeroyok

264
0
BERBAGI
Ilustrasi. (Sumber Foto Google)

Kayuagung, Beritakajang.com – Bambang MZ yang merupakan mantan Kepala Desa (Kades) Pantai Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI, Sumsel, tewas dikeroyok di salah satu cafe atau tempat hiburan malam di Desa Bukit Batu, Sungai Baung, Kecamatan Air Sugihan, Sabtu (5/3) malam.

Korban tewas dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam.

Sementara itu, Kepala Desa Pantai Bambang Irawan mengatakan, dirinya belum mengetahui secara pasti kronologi kejadian tersebut.

Menurut informasi yang diterimanya, Bambang MZ bersama kedua temannya bentrok di salah satu tempat hiburan malam di Sungai Baung.

“Menurut cerita yang saya dengar bahwa Bambang bersama kedua rekannya bentrok dengan orang Sulawesi di Sungai Baung. Informasinya bukan Bambang MZ yang memulai, tetapi teman-temannya. Dan dia hanya menjadi sasaran hingga dikeroyok oleh 10 orang,” jelasnya singkat ketika dikonfirmasi, Ahad (6/3).

Hingga berita ini diturunkan, baik Kapolres OKI AKBP Dili Yanto maupun Kasatreskrim Polres OKI saat dikonfirmasi via WhatsApp belum memberikan respon terkait kejadian tersebut. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here