Beranda Ogan Komering Ilir Kembali, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Serap Aspirasi Warga Lewat Reses

Kembali, Anggota DPRD OKI Made Indrawan Serap Aspirasi Warga Lewat Reses

225
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Anggota DPRD Kabupaten OKI dari Fraksi PDI Perjuangan, Made Indrawan ST MH, kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses I masa sidang I tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) V.

Made Indrawan menjelaskan, ada sejumlah poin penting yang menjadi atensinya. Seperti aspirasi di Desa Dabuk Rejo.

Warga disana, kata dia, meminta pelebaran jalan Blok A-6 sepanjang 800 meter, kemudian siring Blok A arah masjid 400 meter kiri dan kanan, rehab gedung serbaguna, serta rehab lapangan Blok L.

“Warga Desa Dabuk Rejo juga ingin ada pengerasan jalan karena sudah mulai terkikis air. Seperti Di Blok K dan L masing-masing sepanjang 800 meter, dan Blok M sepanjang 200 meter,” kata dia.

Sementara itu untuk di Desa Mekar Jaya, masyarakat disana ingin ada pengerasan jalan arah makam Dusun 2 RT 03 sepanjang 1 KM, karena jalan ini menghubungkan antara Desa Mekar Jaya Dengan Desa Sungai Belida. Lalu lampu penerangan jalan umum (LPJU) di Dusun I sampai Dusun III, serta siring jalan di Dusun I sampai III sepanjang 4 KM.

Menurut Made Indrawan, semua usulan masyarakat akan diupayakan maksimal untuk segera direalisasikan pada anggaran biaya tambahan (ABT) ataupun APBD 2023 mendatang.

Selanjutnya, warga Desa Sungai Belida Kecamatan Lempuing Jaya menginginkan adanya rehab mushola di Dusun V, tembok penahan tanah di Dusun I dan V, serta LPJU di Dusun I dan V.

Dia juga mengaku semua aspirasi yang diusulkan ditampung untuk segera ditindaklanjuti. Kendati ada beberapa yang tidak begitu mendesak, namun pihaknya tetap akan memperjuangan usulan warga.

“Semua usulan akan diperjuangkan. Bagi usulan yang bersifat mendesak atau prioritas, maka secepatnya direalisasikan. Jika tidak terlalu mendesak, tetap akan kita masukan ke anggaran tahun 2023,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here