Beranda Palembang 83 Personel Polrestabes Palembang Naik Pangkat

83 Personel Polrestabes Palembang Naik Pangkat

230
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Tepat di HUT Bhayangkara ke-76, sebanyak 83 personel Polrestabes Palembang mendapat kenaikan pangkat, Jumat (1/7).

Upacara kenaikan pangkat berlangsung di halaman Polrestabes Palembang ini, dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Personel yang menerima kenaikan pangkat dimulai dari bintara yang naik setingkat, bintara naik menjadi perwira pertama, dan perwira yang naik satu tingkat.

Pangkat yang baru dipasangi oleh pimpinan di setiap satuan anggota, seperti Kasat dan Kabag masing – masing.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, kenaikan pangkat adalah hak personel yang memiliki dedikasi dan prestasi dalam pengabdian sebagai anggota Bhayangkara.

“Apresiasi untuk anggota yang hari ini mendapat kenaikan pangkat, karena tidak semua mendapat kenaikan pangkat. Tadi, Bhayangkari juga memasangkan pangkat baru bagi anggota sebagai bentuk kekuatan anggota Polri,” katanya.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa Bhayangkari juga menjadi salah satu support dan pembangun kekuatan bagi anggota Polrestabes Palembang.

“Kenaikan pangkat juga tidak lepas dari support Bhayangkari yang setia mendukung suami dan pasangannya. Ini adalah reward untuk mereka,” pungkasnya.

Informasi dihimpun jumlah anggota Polrestabes Palembang yang mendapat kenaikan pangkat meliputi, Briptu 27 personel, Brigpol 7 personel, Bripka 3 personel, Aipda 29 personel, Aiptu 11 personel, IPDA 1 personel, dan IPTU 5 personel. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here