Beranda Palembang Kepala Basarnas Palembang Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel

Kepala Basarnas Palembang Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel

99
0
BERBAGI
Kapolda Sumsel dan Kepala Basarnas Palembang serta jajaran saat berada di VIP Sultan Basarnas Palembang, Senin (27/2/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kepala Basarnas Palembang Hery Marantika SH M.Si beserta stafnya menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo SIK MIK.

Pertemuan silaturahmi itu berlangsung di ruang VIP Sultan Basarnas Palembang. Kapolda Sumsel datang didampingi Direktur Samapta dan Wakil Direktur Polairud Polda Sumsel, Dansat Brimop Polda Sumsel serta PJU Polda Sumsel.

“Terima kasih kepada Basarnas Palembang atas kerjasamanya selama ini dengan Polda Sumsel, dalam penanggulangan bencana,” ucap Kapolda, Senin (27/2/2023).

“Seperti kejadian beberapa waktu yang lalu, musibah yang menimpa Kapolda Jambi beserta kru. Alhamdulillah berhasil dievakuasi berkat kompaknya Timsar gabungan pada saat melakukan evakuasi tersebut,” tambah dia.

“Kami berharap agar sinergi selama ini bisa tetap dijaga, dari yang sudah ada sampai yang akan datang,” tutup dia. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here