Beranda Ogan Komering Ilir Kasat Resnarkoba Polres OKI AKP Najamudin Ikut Dimutasi

Kasat Resnarkoba Polres OKI AKP Najamudin Ikut Dimutasi

58
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kasat Resnarkoba Polres OKI AKP Najamudin SH juga mendapatkan telegram promosi jabatan. Ia ternyata dimutasikan ke Polres Banyuasin Polda Sumsel dengan jabatan yang sama sebagai Kasat Resnarkoba.

Sepak terjang pria berkacamata ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam memberantas narkotika. AKP Najamudin memiliki peranan penting dalam menata masa depan dan nasib anak bangsa jangan sampai terjerumus ke barang haram tersebut.

“Alhamdulillah, saya mendapat promosi jabatan baru. Semoga saya mampu menjalaninya dengan penuh amanah,” ujarnya dengan penuh semangat, Jumat (1/3/2024).

Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat OKI yang telah mendukung penuh kinerjanya dalam menciptakan kamtibmas jauh dari penyalahgunaan narkotika.

“Mohon pamit kepada masyarakat untuk melanjutkan pengabdian. Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Kedepan tetap meminta dukungan dan partisipasi semua pihak dalam mendukung kinerja saya untuk mengemban tugas demi menegakkan hukum, bebas narkotika demi menyelamatkan anak bangsa,” tegas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here