Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Peringati HUT Satpam ke-42, Polres PALI Gelar Jalan Santai dan Senam Pagi

Peringati HUT Satpam ke-42, Polres PALI Gelar Jalan Santai dan Senam Pagi

121
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-42, Polres PALI menggelar kegiatan jalan santai dan senam pagi bersama anggota satpam pada Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Mapolres PALI sekira pukul 06.00 WIB, dengan tema ‘Sinergisitas Satpam dan Polri Peduli Untuk Sesama’.

Adapun pelaksanaan dalam kegiatan itu berdasarkan surat telegram Polda Sumsel dengan nomor : ST/1070/XII/OPS.4.2/2022 tanggal 26 Desember 2022 tentang rangkaian kegiatan HUT Satpam ke- 42 tahun 2022.

Sebelumnya pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan peserta jalan santai, dilanjutkan pembukaan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Hardiman SH MH dan diikuti PJU berserta seluruh personel Polres PALI.

Dalam kata sambutannya, Kapolres mengatakan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya personel Polres PALI dan anggota satpam, juga guna mempererat silaturahmi antara Polri dan satpam di Kabupaten PALI.

“Kegiatan ini dalam rangka rangkaian memperingati HUT Satpam yang ke-42, serta menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal,” kata Kapolres.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai apel kesiapan pelaksanaan jalan santai, senam bersama, coffe break, doa, arahan Kapolres PALI, pemotongan tumpeng sekaligus pembagian bansos dan lomba tarik tambang dan bakiak.

Diketahui kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.00 WIB, dan situasi berjalan dengan aman terkendali serta penuh kegembiraan. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here