Beranda Hukum & Kriminal Rumahnya Dibobol Maling, Korban Lapor Polisi

Rumahnya Dibobol Maling, Korban Lapor Polisi

143
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Peristiwa pencurian bobol rumah kosong yang ditinggal pemiliknya, dialami oleh Shinta Mayasari (30), warga Jalan Swadaya Gang Bakti Kelurahan Srijaya Kecamatan Sukarmi Kota Palembang.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan dua unit outdoor AC merk Sharp, satu unit sepeda lipat, dan dua kain songket warna merah.

Korban melalui pelapor bernama Ahmad Sukma (62), mendatangi Polrestabes Palembang guna melaporkan kejadian yang dialaminya.

“Saya tahunya rumah sudah dibobol maling pada Rabu (18/1/2023) sekitar jam 10 pagi. Memang rumah saya itu sudah ditinggalkan anak saya (korban -red) sejak bulan November 2022 lalu,” ungkap Ahmad Sukma, ayah korban saat memberikan keterangannya di Polrestabes Palembang, Sabtu (21/1/2023).

Menurut Ahmad Sukma, pelaku masuk melalui pentilasi kamar samping kiri, lalu masuk ke dalam kamar dan merusak pintu mengambil barang-barang milik korban. Kemudian pelaku keluar dengan membawa barang-barang lewat pentilasi kamar.

“Saya berharap dengan laporan ini, pelakunya dapat segera ditangkap,” pungkasnya.

Dari pihak Polrestabes Palembang, yakni piket Identifikasi, Reskrim dan SPKT telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian yang dimaksud, dengan pasal 363 KUHP.

“Sekarang laporannya sudah dalam penyelidikan unit Reskrim kita ya. Semoga dalam waktu dekat kita bisa mengungkap pelakunya,” tutup Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here