Beranda HL HD: Siapapun yang Terpilih, Itulah yang Terbaik

HD: Siapapun yang Terpilih, Itulah yang Terbaik

253
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengimbau siapapun yang menang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) maka warga harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Demikian dikatakan Gubernur Sumsel H. Herman Deru (HD) saat memantau TPS 004 Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Rabu (9/12/2020).

Dikatakan gubernur, sengaja berkunjung ke setiap TPS untuk melihat pesta demokrasi, khususnya di Kabupaten Mura dirinya memantau langsung proses pemungutan suara di TPS 004 Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti.

“Sampai saat ini kondisi masih kondusif, dikarenakan aspirasi maupun pembinaan politik sangat baik. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara,” katanya.

Dikatakannya, masyarakat mengikuti proses pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan, walaupun berbeda namun tetap satu. “Mari sambut dengan kegembiraan dan menjaga kamtibmas di Mura. Apalagi, dari 7 kabupaten/kota di Sumsel semuanya dikategorikan kondusif dan zero konflik,” ujarnya.

Lebih lanjut Gubernur Sumsel meminta pihak Gakkumdu untuk dapat memilah yang mana melawan hukum dan melawan etika. Apabila melawan hukum diselesaikan dengan sebaik mungkin serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Masyarakat jangan mudah terpancing dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Siapapun yang terpilih nanti, itulah yang terbaik,” pungkasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here