Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI-OI Hadiri Kunker Menteri Pertanian

Dandim 0402/OKI-OI Hadiri Kunker Menteri Pertanian

84
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka kegiatan kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman MP ke Sumsel, Komandan Kodim 0402/OKI hadir langsung dalam kegiatan panen dan tanam padi di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Desa Embacang Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (14/11/2023).

Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Menteri Pertanian di wilayah Kabupaten OKI dan OI.

“Semoga kedepannya pertanian di wilayah kita semakin maju dan terus berkembang, termasuk juga dalam program ketahanan pangannya,” tukas dia.

Sementara itu dalam sambutannya, Menteri Pertanian berharap agar pembangunan di wilayah OKI dan OI dipertahankan, dan kalau bisa dilanjutkan.

“Antara lain melanjutkan pembangunan tanggul guna peningkatan sarana irigasi di persawahan, serta kedepannya sistem dari pertanian akan dikelola oleh warga setempat dengan pengawasan dari kami, sehingga kemajuan pertanian semakin cepat dan efisien,” harapnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat untuk membangun dan memajukan pertanian di wilayah Kabupaten OKI dan OI. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here