Beranda Banyuasin Jelang HUT RI, Satlantas Polres Banyuasin Bagi-bagi Bendera Mini dan Masker Gratis

Jelang HUT RI, Satlantas Polres Banyuasin Bagi-bagi Bendera Mini dan Masker Gratis

353
0
BERBAGI
Personel Satlantas Polres Banyuasin berikan masker gratis. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Untuk itu menyambut hari kemerdekaan Republika Indonesia di masa PPKM level 4 ini, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Banyuasin membagikan bendera merah putih mini dan masker gratis di Jalantim Palembang-Betung Km 42 Kelurahan Kayuara Kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Senin (9/8).

Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, SH MH, bahwa kegiatan tersebut untuk melakukan sosialisasi dan menyemangatkan gelora kemerdekaan Indonesia di tahun 2021.

“Semoga dengan dilaksanakannya pembagian bendera mini ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memperingati HUT RI ke-76 tahun,” ucap Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, SH MH kepada Beritakajang.com, Senin (9/8).

“Mari bersama kita semarakan peringatan HUT RI ke-76 tahun, dan ingat tetap patuhi protokol kesehatan (prokes). NKRI harga mati, jayalah selalu Indonesia ku,” tambah dia.

Sasaran dari kegiatan itu, kata dia, adalah pengemudi roda dua dan empat serta pedagang asongan, tukang becak, anak jalanan. Selain itu, pejalan kaki yang melintas di Jalintim Palembang-Betung.

“Kita berharap semua itu bisa membangkitkan semangat kemerdekaan dan rasa nasionalisme. Apalagi ini kan menyambut hari kemerdekaan RI di tahun 2021 ini,” pungkas dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here