Beranda Palembang Polda Sumsel Beri Kejutan Saat Perayaan HUT TNI ke-77 di Korem 044/Gapo

Polda Sumsel Beri Kejutan Saat Perayaan HUT TNI ke-77 di Korem 044/Gapo

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka sinergitas TNI-Polri yang lebih harmonis serta semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) beri kejutan dengan memberikan nasi tumpeng pada saat perayaan HUT TNI ke-77 di Korem 044/Gapo, Rabu (5/10/2022).

Nasi tumpeng dari Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH ini diterima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika SIP M.Si M.Tr (Han), yang kemudian dilakukan pemotongan secara simbolis dan diserahkan oleh Danrem 044/Gapo kepada Wakapolda Sumsel.

Brigjen Pol Rudi Setiawan mengucapkan selamat HUT TNI ke-77. Tentunya dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa. Menurut dia, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-77, semoga sukses selalu, dan semoga seluruh personel diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang kita cintai ini,” ujar Wakapolda.

Sementara itu, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan, bahwa inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Polda Sumsel dan Korem 044/Gapo.

“Terimakasih Pak Wakapolda bersama anggotanya semoga menambah berkah, kekompakan dan persaudaraan,” kata Danrem 044/Gapo. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here