Beranda Banyuasin Perwakilan 15 Desa se-Kecamatan Muara Padang Ikuti STQ

Perwakilan 15 Desa se-Kecamatan Muara Padang Ikuti STQ

267
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com  – Perwakilan dari 15 desa se-Kecamatan Muara Padang (Mupa) mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, digelar di aula kecamatan setempat, Kamis [4/2].

“Ya, memang sekarang di Kecamatan Muara Padang lagi digelar STQ tingkat kecamatan, utusan dari 15 desa. Kemudian mereka yang lulus seleksi akan dikirim ke tingkat kabupaten utusan dari Kecamatan Mupa,” ujar Camat Muara Padang M. Firdaus Har, SPd, M.Si ketika dibincangi media ini melalui pesan WhatsApp.

Untuk juri sendiri, lanjut camat, diambil dari KAU, P2UKD serta Penyuluh Agama Kecamatan Muara Padang.

”Insya Allah yang nantinya terpilih untuk menjadi kontingen utusan Kecamatan Muara Padang dapat mengharumkan nama Muara Padang di tingkat kabupaten hingga ke tingkat nasional nantinya,” harap camat.

“Untuk para kontingen harus lebih giat lagi belajar, terutama ilmu agama agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dan kepada adik-adik yang belum berhasil bukan berarti kita gagal, namun kita harus lebih giat lagi untuk belajar, terutama ilmu agama,” ujar camat.

Pada kesempatan tersebut, camat juga mengimbau kepada peserta dan masyarakat Muara Padang agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak aman.

“Insya Allah kalau semua warga Muara Padang ini mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, maka Mupa akan bebas dari Covid-19 tersebut,” pungkas dia.

Selain Camat Muara Padang, hadir juga Kapolsek Mupa AKP Marinus Ginting, KUA Mupa Ustadz Iskandar S.Ag, P2UKD dan Penyuluh Agama Islam (PAI) se-Kecamatan Mupa dan undangan lainnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here