Beranda Hukum & Kriminal Tiga Pasang Bukan Suami Istri Terkejut Digerebek Polisi, Hari Ini Jalani Persidangan

Tiga Pasang Bukan Suami Istri Terkejut Digerebek Polisi, Hari Ini Jalani Persidangan

126
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Unit Tipiring Satmapta Polrestabes Palembang mengamankan tiga pasangan bukan suami istri saat berada di penginapan di kawasan Kota Palembang, Kamis (30/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kanit Obvit Satmapta Polrestabes Palembang IPDA Oka Endra Yudi dampingi Katim Tipiring Aiptu Feri mengatakan, bahwa dalam melaksanakan operasi tersebut dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Petugas dengan bantuan pemilik penginapan, membuka pintu kamar kos menggunakan kunci. Namun pasangan yang sedang berduaan pun dibuat terkejut dengan kedatangan petugas secara tiba-tiba.

Lalu, petugas menemukan beberapa pasangan tak terikat pernikahan sedang berduaan di dalam kamar penginapan.

“Saat petugas menggeledah kamar di beberapa penginapan yang ada di Kota Palembang, petugas mendapati tiga pasangan yang sedang berduaan di dalam kamar. Hari ini akan kita bawa ke persidangan,” ujar Oka, Jumat (1/7).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Belakangan diketahui ketiga pasangan tersebut sebagian berasal dari Kayuagung, Banyuasin, dan Kota Palembang

Oka menegaskan bahwa Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) akan terus melaksanakan giat ini secara rutin untuk mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, termasuk tindak pidana ringan. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here