Beranda Hukum & Kriminal Sebabkan Kecelakaan, Sopir Bus Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Sebabkan Kecelakaan, Sopir Bus Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

279
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Adri Noversam (26), warga Desa Pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat harus mengakhiri pelariannya setelah ditangkap oleh Satuan Lalu Lintas Polres Musi Banyuasin di persembunyiannya, Kamis [10/6] sekitar pukul 13.30 WIB.

Adri Noversam merupakan tersangka kecelakaan tunggal bus AKAP Sambodo jenis Mercedes Benz tujuan Padang-Jakarta di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi sekira pukul 05.00 WIB di Km. 214 Desa Senawar Kecamatan Bayung Lencir Muba, Kamis (27/5) lalu.

Kapolres Muba AKBP. Erlin Tangjaya mengatakan bahwa Andri ini adalah sopir dari bus AKAP Sambodo dengan nopol B 7314 NGA yang melaju dari arah Jambi ke arah Palembang dengan membawa 33 orang penumpang.

Lanjutnya, dimana bus yang dikendarai Andri hilang kendali menikung ke kanan menurun ke arah Palembang dengan kecepatan tinggi, sehingga keluar jalur dan terbalik sebelah kiri kendaraan hingga menyebabkan 4 orang meninggal dunia, 4 orang luka berat dan 8 orang luka ringan.

Usai kejadian, pelaku langsung melarikan diri melalui Provinsi Jambi hingga tiba di kampungnya, Desa Pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here