Beranda HL Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan ke Personel Berprestasi

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan ke Personel Berprestasi

254
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri ,S MM didampingi  Wakapolda dan PJU Polda Sumsel memberikan piagam penghargaan dan tropi kepada personel yang berprestasi dan pemenang lomba HUT Korpri ke-49, Senin [7/12].

Dalam amanatnya, Kapolda mengucapkan terimakasih atas inovasi serta apresiasi kinerja anggota yang telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga prestasi ini dapat memacu anggota lainnya dalam meningkatkan pelayanan serta kinerjanya dalam melayani masyarakat,” kata dia.

Kemudian kepada segenap PNS yang telah memenangkan lomba dalam rangka HUT Korpri ke-49, lanjut dia, semoga menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja selaku abdi negara dan masyarakat.

“Teruslah menebar kebaikan walaupun pimpinan mu tidak menyaksikan, namun Allah maha tahu dan engkau akan menikmati kebaikan dan keikhlasan mu,” ucap Kapolda Sumsel.

Selain itu Kapolda memerintahkan Biro SDM Polda Sumsel agar yang berprestasi berkali-kali diusulkan reward yang lebih tinggi lagi ke Mabes Polri. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here