Beranda HL Antisipasi Covid-19, Dirlantas Polda Sumsel Imbau Wajib Pajak

Antisipasi Covid-19, Dirlantas Polda Sumsel Imbau Wajib Pajak

307
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka Operasi Keselamatan Musi 2020, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Juni, SH MH bersama Kabapenda Provinsi Sumsel Dra. Neng Muhaiba, MM dan perwakilan dari pihak Jasa Raharja Cabang Palembang membagikan masker non medis secara gratis kepada masyarakat yang sedang melakukan pembayaran pajak di kantor Samsat Bersama, Jalan Kapten A. Rivai Palembang, Kamis (16/4/2020).

Pada kesempatan ini, Dirlantas juga memberikan imbauan kepada para wajib pajak untuk bersama-sama mentaati kebijakan yang telah ditentukan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam menghadapi pandemi wabah Covid-19 atau virus corona.

Yaitu dengan meminimalisir aktifitas di luar rumah, wajib menggunakan masker saat beraktifitas terlebih di luar rumah, menerapkan physical distancing (menjaga jarak), menjaga kesehatan, serta membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau memakai hand sanitizer sebelum maupun setelah beraktifitas.

“Sebagai masyarakat yang cerdas dengan mengikuti imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri ini, berarti masyarakat juga sudah ikut berperan dalam memutus rantai penyebaran wabah virus corona,” pungkas Dirlantas. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here