Beranda Hukum & Kriminal Sri Astati Kehilangan Motor Saat Diparkir di Teras Rumahnya

Sri Astati Kehilangan Motor Saat Diparkir di Teras Rumahnya

102
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Disaat masyarakat sedang fokus beribadah pada bulan Ramadhan, namun justru pencurian masih marak terjadi.

Seperti yang dialami Sri Astati (53) yang kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nopol BG 5809 ABK di teras rumahnya, Jalan Soak Permai Lorong Alamiah Kelurahan Suka Jaya Kecamatan Sukarame Kota Palembang, Kamis (6/4/2023).

“Tahunya motor sudah hilang pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu hanya dikunci stang saja,” kata Sri.

Mengetahui sepeda motor miliknya sudah hilang dicuri, korban akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang

“Iya mas setelah mengetahui motor hilang dicuri saya ke Polrestabes Palembang guna membuat laporan, berharap pencurinya ditangkap dan motor saya bisa kembali,” tukasnya.

Polisi yang menerima pengaduan korban ini, KA SPKT, piket Unit Ranmor, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Laporan korban sendiri sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan Pasal 363 KUHP. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here