Beranda Palembang Aipda Muhammad Aliudin Anggota Bid Humas Berprestasi Ikut Seleksi SIP Tahun 2021

Aipda Muhammad Aliudin Anggota Bid Humas Berprestasi Ikut Seleksi SIP Tahun 2021

348
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Setelah sebelumnya pada hari Senin [4/1] Aipda Muhammad Aliudin, SH mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai editor majalah Wira Bhakti / Tri Brata News Sumsel sejak tanggal 16 Februari 2011 sampai sekarang. Kini ia mengikuti tes seleksi pendidikan SIP (Sekolah Inspektur Polisi) angkatan 50 tahun 2021.

Seleksi pendidikan SIP sendiri dilakukan oleh Biro SDM Polda Sumsel selaku tanggung jawab sekaligus panda (panitia daerah).

Dijelaskan oleh Aipda Muhammad Aliudin, bahwa sudah tiga kali ikut seleksi SIP, yaitu pertama pada SIP angkatan 48 tahun 2019, SIP angkatan 49 tahun 2020, dan ini yang ketiga kali SIP angkatan 50 tahun 2021.

Aipda Muhammad Aliudin memohon doa dan dukungan semoga lulus dan terpilih agar nantinya kedepan dapat mengembangkan karir dan bakat serta kemampuannya untuk memberikan pelayanan dan kinerja terbaiknya untuk masyarakat dalam membangun citra Polri yang semakin dipercaya oleh warga. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here