Beranda Banyuasin Safari Jumat, Pj. Bupati Hani Ajak Masyarakat Pangkalan Balai Kompak

Safari Jumat, Pj. Bupati Hani Ajak Masyarakat Pangkalan Balai Kompak

110
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam (HSR) SH mengajak masyarakat Kelurahan Pangkalan Balai untuk senantiasa menjaga kekompakan, sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini sebagai wujud mendukung Pemkab Banyuasin dalam membangun Bumi Sedulang Setudung.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj. Bupati dalam acara Safari Jumat bersama di Masjid Jumhuriyah Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jumat (10/11/2023).

Dikatakan Hani bahwa agenda seperti Safari Jumat menjadi wadah untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat, sehingga menjadi referensi untuk melaksanakan pembangunan kedepannya.

“Selain sebagai silaturahmi secara dekat, dengan begini kita bisa mengobrol langsung dengan masyarakat, apa yang menjadi harapan masyarakat sehingga arah kebijakan yang kita lakukan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya,” kata suami Hj. Merry Hani ini.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada masyarakat untuk turut menjaga kondusifitas wilayah dan kekompakan, karena tidak lama lagi akan memasuki pesta demokrasi.

“Ini adalah tahun politik, diharapkan masyarakat agar tetap kompak dan solid dalam berpesta demokrasi sehingga dapat terpilih nantinya pemimpin yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here