Beranda Banyuasin Tinjau Puskesmas, Pj. Bupati Banyuasin Minta Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Tinjau Puskesmas, Pj. Bupati Banyuasin Minta Optimalkan Pelayanan Masyarakat

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Selesai melakukan Safari Jumat, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU meninjau keadaan dan fasilitas Puskesmas Pangkalan Balai.

Dalam peninjauannya, Hani memberikan arahan agar menjaga kebersihan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan berobat.

“Jaga kebersihan dari semua ruang pelayanan, ruang kerja pimpinan dan toilet. Tingkatkan layanan kepada masyarakat, berikan senyum, sapa agar masyarakat yang akan berobat merasa semakin nyaman,” pintanya.

Selain itu juga, Pj. Bupati meminta agar fasilitas pendukung terawat dengan baik dan poster petunjuk untuk segera diganti, tidak lagi menggunakan gambar Bupati sebelumnya.

“Semangat terus melayani masyarakat menuju Banyuasin yang tidak hanya bangkit tapi juga lebih maju,” pesannya.

Usai meninjau semua ruangan, Pj. Bupati Banyuasin mengapresiasi kinerja pelayanan kesehatan Puskesmas tersebut. Menurutnya, ini kinerja yang sudah bagus.

“Pertahankan, ini sudah sangat bagus. Kementerian Kesehatan sekarang menekankan pelayanan kesehatan yang utama di Puskesmas, dan saya lihat fasilitas dan pelayanan sudah sangat memadai, semangat dan tingkatkan terus,” tegasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here