Beranda Palembang Lakukan Silaturahmi dan Studi Kaji, Walikota Metro Kunjungi MPP Kota Palembang

Lakukan Silaturahmi dan Studi Kaji, Walikota Metro Kunjungi MPP Kota Palembang

229
0
BERBAGI
Kunjungan Walikota Metro Wahdi Siradjuddin ke Mall Pelayanan Publik Kota Palembang, Jumat (17/9). [Sumber Foto Beritakajang.com/Daud]

Palembang, Beritakajang.com – Kujungan Walikota serta Wakil Walikota dan Sekda berkunjung ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang. Dalam kunjungannya ke MPP Kota Palembang kali ini disambut baik oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang Ahmad Mustain, Jumat (17/9).

Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) mengatakan, kunjungan hari ini merupakan silaturahmi ke Pemerintah Kota Palembang. Yang kedua, fokusnya melakukan studi kaji mengenai MPP.

“Tentu kita sudah mendengar bagaimana MPP yang ada di Kota Palembang. Saya kira sudah sepantasnya Kota Metro datang kesini,” kata dia.

“Paling tidak kita sudah mendapatkan gambaran yang besar. Tentu dengan adanya kunjungan kali ini ada catatanya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang Ahmad Mustain mengungkapkan, Alhamdulillah hari ini Walikota Metro beserta jajaran melakukan kunjungan ke MPP Kota Palembang, guna menjalin silaturahmi sekaligus studi kaji dari rencana pembangunan MPP Kota Metro.

“Selain dapat menginformasikan langkah-langkah yang harus dipersiapkan dalam rangka penyelenggaraan MPP, kita juga mendapatkan pembelajaran dari Pemkot Metro dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

“Banyak hal yang bisa diduplikasi dari MPP. Kita juga melakukan share aplikasi untuk dapat digunakan di rencana MPP Metro,” tutupnya. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here