Beranda Palembang Bid Propam Poda Sumsel Kembali Test Urine Para Personel

Bid Propam Poda Sumsel Kembali Test Urine Para Personel

400
0
BERBAGI
Suasana tes urine dadakan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Kelly)

Palembang, Beritakajang.com – Tes urine dadakan dilakukan terhadap personel di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (3/2).

Kepala Bidang Profesi Pengamanan (Kabid Propam) Polda Sumsel Kombes Agus Halimudin SIK mengatakan, pihaknya hingga kini terus berupaya untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba di kalangan personel Polda Sumsel dan jajaran.

“Kita juga melibatkan dari Nakes Biddokes Polda Sumsel serta kasaker dalam test urine ini,” kata mantan Kasubdit II Reskrimsus Polda Sumut tersebut.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM menjelaskan, tadi ada 13 polwan serta 122 polki dari anggota Dit Reskrimum Polda Sumsel yang melakukan tes urine.

Dia menerangkan, kegiatan ini tanpa ada persiapan apapun, murni dadakan. Dan anggota yang dites urine dipilih secara acak.

“Ini kita gelar tanpa persiapan, secara mendadak dan acak. Kita tidak menentukan jadwalnya kapan, hari dan waktunya. Jadi langsung kita lakukan tes urine, sehingga anggota tidak memiliki persiapan apapun saat dilakukan tes urine,” terangnya seraya menambahkan, Alhamdulillah hasilnya negatif semua.(Key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here