Beranda Ogan Komering Ilir TPD Resmi Terbentuk, Optimis Ganjar – Mahfud Mendulang Suara Terbanyak di OKI

TPD Resmi Terbentuk, Optimis Ganjar – Mahfud Mendulang Suara Terbanyak di OKI

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Ogan Komering Ilir OKI) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, melakukan konsolidasi untuk mengatur strategi menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Rapat konsolidasi tersebut dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan di Kayuagung, Jumat (10/11/2023).

Tim Pemenangan yang terdiri dari empat partai itu optimis bisa memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Empat partai pendukung tersebut terdiri dari Partai PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Partai Perindo. Dari empat pendukung partai itu, tim pemenangan optimis bisa mendulang suara terbanyak di Kabupaten OKI.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten OKI, Abdiyanto Fikri SH MH, untuk mewujudkan ini mulai Senin (13/11/2023) akan mengaktifkan posko sekretariat bersama pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud yang berada di depan Kelurahan Kotaraya, atau tepatnya di depan SMA Unggulan Kayuagung.

Masih kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, dari tim pemenangan nasional itukan masing-masing daerah membentuk tim pemenangan daerah. Nanti strategi yang akan dilakukan secara door to door mendatangi masyarakat dan mensosialisasikannya secara luas.

“Kalau menurut hasil survey di daerah lain popularitas pasangan Ganjar-Mahfud sudah 97 persen, sementara disini 90 persen, tersisa 10 persen lagi. Untuk itu akan semakin gencar dilakukan untuk sosialisasi memenangkan pasangan ini,” terangnya.

Dari masing-masing partai koalisi, mulai dari PDIP Hanura, Perindo, PPP melalui caleg masing-masing sudah bergerak. Agar masyarakat semakin mengenal dan mengetahui sosok Calon Presiden Ganjar Pranowo yang merupakan pemimpin bersih, sementara sosok calon Wakil Presiden Mahfud adalah penegak hukum yang membela orang cilik. Ini sudah memenuhi harapan masyarakat.

Dari partai koalisi, sambungnya, semua sudah bersemangat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di OKI. Untuk itu semoga harapan ini dapat tercapai dengan kerja keras yang dilakukan partai koalisi.

Ketua Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ahmad Firdaus menambahkan, targetnya pasangan Ganjar-Mahfud menang, dan berbagai strategi akan dilakukan untuk mewujudkan hal itu. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here