Beranda Palembang Usai Tenggelam di Sungai, Renni Berhasil Ditemukan oleh Tim SAR Gabungan

Usai Tenggelam di Sungai, Renni Berhasil Ditemukan oleh Tim SAR Gabungan

165
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Renni (5) akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia usai tenggelam saat mandi bersama ibunya di Sungai Musi Desa Srijaya Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumsel pada Ahad (2/4/2023) lalu.

“Alhamdulillah, korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI/Polri dan BPBD Banyuasin serta masyarakat sekitar pukul 07.15 Wib,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang Hery Marantika SH M.Si saat diwawancarai melalui sambungan telepon hari ini, Selasa (4/4/2023).

Kata dia lagi, korban ditemukan mengapung di sungai dalam keadaan meninggal dunia sejauh 4.90 KM dari lokasi kejadian awal.

“Selanjutnya, korban dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman,” jelas dia.

Selain mengucap terima kasih kepada seluruh potensi SAR yang terlibat dalam proses pencarian ini, Hery mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk membiasakan selalu mengutamakan keselamatan, baik secara perorangan maupun secara bersama-sama, agar peristiwa seperti ini tidak terulang kembali. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here