Beranda Palembang Gandeng DPD Organda, Polda Sumsel Bagikan Ratusan Beras ke Sopir Angkot dan...

Gandeng DPD Organda, Polda Sumsel Bagikan Ratusan Beras ke Sopir Angkot dan Taksi

178
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Gandeng DPD Organda, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bagikan ratusan beras kepada sopir angkot dan taksi di Mapolsek IT I Palembang, Rabu (14/9/2022).

Ratusan beras dibagikan secara simbolis oleh Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono SIK M.Si didampingi Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Halimudin, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M.Si, serta Kapolsek IT I Kompol Ginanjar Alya Sukmana.

Kombes Pol. Heru mengatakan, hari ini merupakan hari ke-7 Polda Sumsel menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Hal ini dilakukan sesuai dengan program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan membagikan sembako sebanyak Rp 400 ribu untuk meringankan masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Rata-rata di Sumsel, kita memberikan paket ini setiap hari mencapai 2.500 paket, ada 18 hingga 20 titik di seluruh Sumsel. Yang Diberikan adalah sopir, ojol, nelayan hingga masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM tersebut,” katanya.

Untuk di Mapolsek IT I Palembang sendiri, lanjut dia mengatakan, ada sekitar 200 paket yang dibagikan kepada sopir angkot dan taksi, sehingga pihaknya berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Untuk kedepannya, lanjutnya, bahwa yang jelas untuk 4 bulan ke depan pihaknya akan terus melanjutkan program ini, demi untuk berbagi dengan masyarakat terkena dampak kenaikan harga BBM.

“Selain itu juga kita mengawal berbagai program lainnya mengenai bansos dari Presiden Jokowi, seperti uang tunai dan sebagainya, yang akan kita kawal terus hingga ke tingkat desa,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here