Beranda Palembang Ratu Dewa Pastikan Palembang Terang Benderang, 400 Lampu di Alang-alang Lebar Jadi...

Ratu Dewa Pastikan Palembang Terang Benderang, 400 Lampu di Alang-alang Lebar Jadi Sasaran

130
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Untuk yang kesekian kalinya, Pj. Walikota Ratu Dewa kembali turun langsung meninjau perbaikan lampu jalan di sejumlah wilayah di Kota Palembang.

Jumat (12/1/2024) malam, sebanyak ratusan lampu rusak di Kecamatan Alang-alang Lebar menjadi target untuk diperbaiki, diantaranya Kelurahan Talang Kelapa dan berbagai titik lokasi lainya.

Petugas yang memperbaiki lampu kali ini dibagi menjadi tiga tim dengan mengerahkan tiga mobil crane. Perbaikan lampu terus dikebut oleh Ratu Dewa bersama jajarannya, sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pj. Walikota Ratu Dewa mengungkapkan bahwa sebelumnya setiap ada pengaduan pihaknya selalu melakukan perbaikan, namun kali ini dilakukan secara lebih terukur.

“Berdasarkan data titik lampu rusak di Kecamatan Alang-alang lebar ini hampir diangka 400 lebih menurut Pak Camat. Jadi saya ingin memastikan malam ini dengan Pak Camat dari 400 ini berapa yang harus kita selesaikan dan sisanya berapa,” ujarnya.

Tidak berhenti di hari ini, perbaikan lampu jalan di Kecamatan Alang-alang Lebar akan tetap dilanjutkan besok.

“Malam ini saya tinjau mobile dengan Pak Camat dan yang lainya, kalaupun tidak selesai malam ini saya minta Ahad ini harus selesai 400 lampu di Alang-alang Lebar, biar terukur. Perbaikan malam hari ini ditargetkan 100 lampu dengan beberapa bahan yang telah disiapkan. Selama saya menjabat semua harus clear (selesai) mengenai persoalan lampu jalan yang rusak,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here