Beranda Asahan Pemkab Asahan Wajibkan ASN Muslim Mengikuti Pengajian Selama Ramadhan

Pemkab Asahan Wajibkan ASN Muslim Mengikuti Pengajian Selama Ramadhan

107
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan John Hardi Nasution menginstruksikan kepada seluruh ASN, khususnya yang beragama Islam untuk mengikuti pengajian yang akan dilaksanakan di kantor Bupati Asahan selama bulan suci Ramadhan.

“Pengajian dilaksanakan mulai hari Senin sampai dengan Kamis, dan seluruh ASN yang Muslim ikut dalam pengajian tersebut,” kata John Hardi saat memimpin apel kesadaran nasional di halaman kantor Bupati Asahan, Jumat (17/3/2023).

Dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, imbuhnya, seluruh ASN khususnya yang Muslim harus menjadi contoh bagi masyarakat.

John Hardi juga mengingatkan seluruh OPD untuk mempersiapkan agenda safari Ramadhan yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dilaksanakan Pemkab Asahan.

“Seluruh OPD saya minta segera mempersiapkannya, susun agenda safari Ramadhan dengan sebaik mungkin,” ujarnya mengakhiri.

Kegiatan apel juga dirangkai dengan penyerahan piagam Satyalencana Karya Satya XXX, XX dan X Tahun secara simbolis oleh Presiden RI yang diberikan sekda selaku pembina apel. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here