Beranda Advertorial Anita Noeringhati Terima Kunjungan Kajati Sumsel yang Baru

Anita Noeringhati Terima Kunjungan Kajati Sumsel yang Baru

156
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. RA. Anita Noeringhati SH MH bersama para pimpinan dan anggota dewan lainnya menerima kunjungan (anjangsana) dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan yang baru, Sarjono Turin SH MH, bertempat di ruang VVIP DPRD Sumsel, Selasa (30/8/2022).

Untuk diketahui, Sarjono Turin menggantikan Dr. M. Rum SH MH sebagai Kepala Kejati Sumsel berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung RI Nomor 245 Tahun 2022 pada tanggal 8 Agustus 2022.

(Sumber Foto Istimewa)

Turin sebelumnya merupakan Direktur Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.

Lepas dari Jaksa di KPK, karir Turin melesat seiring prestasi dan reputasi yang terbangun saat menyidik perkara Penjualan Lahan Jatinegara. Lalu, perkara penjualan aset Pemda DKI oleh Jakpro dan perkara korupsi pada Bank Jatim Cabang Wolter Mongingsidi, Jakarta Selatan serta lainnya.

Usai menjadi anggota Satgas Intelijen, pria yang selalu tampil percaya diri ini ditempatkan sebagai Kasubdit Korupsi dan TPPU, Pidsus, Kejaksaan Agung.

(Sumber Foto Istimewa)

Kurang lebih setahun, terua dipromosi sebagai Kajari Jakarta Selatan dan Aspidsus Kejati DKI. Juga setahunan kemudian, dipercaya sebagai Koordinator di Pidsus dan terbang ke Kaltim sebagai Wakajati Kaltim.

Seterusnya, dipromosi Wakajati DKI dan Kajati Sultra lalu dipercaya sebagai Direktur Uheksi. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here