Beranda Palembang 1.200 Peserta Ikuti Kejuaraan Karate Master Gi Cup 1 Open dan Veteran

1.200 Peserta Ikuti Kejuaraan Karate Master Gi Cup 1 Open dan Veteran

180
0
BERBAGI
M. Zaman selaku Ketua Master Gi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Karate Master Gi Cup 1 Open dan Veteran yang dilaksanakan di GOR Danau Jakabaring Sport City Palembang, Ahad (19/2/2023). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kejuaraan Karate Master Gi Cup 1 Open dan Veteran tahun 2023 yaang dilaksanakan mulai dari 17-19 Januari 2023, dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir M. Hidayat selaku Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, dilaksanakan di GOR Danau Jakabaring Sport City Palembang, Ahad (19/2/2023).

M. Zaman selaku Ketua Master Gi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Karate Master Gi Cup 1 Open dan Veteran menyampaikan, tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai ajang prestasi dan pencarian bakat atlet terbaik.

“Mengingat ini akan menjadi agenda Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki), untuk itulah kami berpesan kepada semua wasit dan segenap panitia agar melaksanakan kegiatan ini dengan sportif pada saat di lapangan,” kata Zaman.

Lanjut Zaman menjelaskan, untuk kejuaraan kali ini diikuti kurang lebih 1.200 peserta dengan 1.800 kelas.

“Untuk para peserta sendiri disamping diikuti dari Palembang, ada juga yang berasal dari daerah Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, serta Riau,” terangnya.

“Syukur Alhamdulillah berkat dana bantuan dari sponsor kegiatan ini dapat terlaksana. Untuk honor wasit ditentukan sesuai dengan aturan WKF,” jelas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here