Beranda Muaraenim Peringati HPN 2023, PT. HBAP Kunjungi PD IWO Muara Enim

Peringati HPN 2023, PT. HBAP Kunjungi PD IWO Muara Enim

131
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, PT. Huadian Bukit Asam Power (HBAP) PLTU Sumsel 8 kunjungi Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Muara Enim, Kamis (23/2/2023).

Dalam sambutannya manajemen PT. HBAP mengatakan, bahwa kehadiran kami mewakili pihak manajemen untuk mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga dapat menjadi jurnalis yang profesional dalam memberikan informasi yang berimbang.

“Dengan silaturahmi ini, sinergitas dan kerjasama saling mendukung program dapat terjalin dengan lebih baik,” ucap perwakilan manajemen PT. HBAP, Tito Francisco.

Tito juga menambahkan, mohon doanya agar PT. HBAP agar setiap pekerjaannya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Dalam waktu dekat ini, PT. HBAP akan segera beroperasi sehingga bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” jelasnya.

Lebih lanjut Tito juga menginformasikan bahwa pemberitaan yang menyangkut PT. HBAP hendaknya yang berimbang, dengan cara mengkonfirmasikan kepada kami.

“Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat saling memberikan kontribusi sehingga jalinanan yang selama ini sudah baik agar lebih lagi,” ujarnya.

Mewakili seluruh pengurus, Bahri selaku Ketua PD IWO Muara Enim mengucapkan terima kasih atas kunjungan manajemen PT. HBAP yang telah berkenan hadir dan berbagi rasa dalam peringatan HPN 2023 dengan pemotongan tumpeng.

“Dengan kunjungan ini dapat menambah keakraban dengan menjalin hubungan yang sudah baik dan dapat bersinergi dalam bentuk kegiatan ataupun publikasi,” urainya.

Namun, Bahri menyayangkan atas keterlambatan operasinya PT. HBAP, sehingga masyarakat di sekitar belum bisa merasakan manfaat perusahaan secara maksimal.

“Mohon kepada pemangku kebijakan, baik itu di daerah maupun di pusat, karena PT. HBAP adalah proyek yang melibatkan dua negara dan menghabiskan anggaran yang sangat besar, sehingga masyarakat khususnya Kabupaten Muara Enim menunggu produktivitas dari PT. HBAP,” pungkasnya. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here