Beranda HL Dit Samapta Polda Sumsel Sosialisasi Protokol Kesehatan di Wilayah Ini

Dit Samapta Polda Sumsel Sosialisasi Protokol Kesehatan di Wilayah Ini

294
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kegiatan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 yang dilakukan oleh Dit Samapta Polda Sumsel dengan melaksanakan patroli dan imbauan untuk mematuhi protokol Covid-19, serta antisipasi gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan sajam dan senpi, berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Balayuda dan Jalan Basuki Rahmat, Rabu (9/9/2020).

Dengan semangat, para anggota Dit Samapta tersebut melaksanakan patroli sekaligus menyambangi masyarakat sekitar untuk mengajak dan mengingatkan warga agar peduli terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM menjelaskan, dalam upaya menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kota Palembang, tentu saja anggota Dit Samapta Polda Sumsel tidak lupa untuk memberikan imbauan dan penyuluhan terkait gangguan kamtibmas 3C, penyalahgunaan sajam dan senpi.

“Ini dilakukan agar permasalahan tersebut tidak timbul, apalagi di masa sulit seperti ini. Jangan sampai kita sudah kesulitan akibat pandemi Covid-19, ditambah lagi dengan kesulitan berurusan dengan aparat kepolisian karena melakukan tindakan kriminalitas yang mengakibatkan kerugian bagi diri kita sendiri, keluarga, dan orang-orang sekitar,” jelas dia.

Terlihat para pedagang, juru pakir dan masyarakat sekitar sangat antusias terhadap apa yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona serta menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Semoga apa yang dilakukan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, dan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 semakin mendekatkan hubungan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,” pungkas dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here