Beranda Palembang 602 Peserta Ramaikan MTQH Kota Palembang

602 Peserta Ramaikan MTQH Kota Palembang

162
0
BERBAGI
(Sumber Foto Kominfo Palembang)

Palembang, Beritakajang.com – Malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) tingkat Kota Palembang tahun 2023, tadi malam memberikan warna tersendiri menjelang bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

Pembukaan acara tersebut secara langsung dihadiri Walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda serta Sekertaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa.

Dalam kegiatan tersebut, MTQH merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berjenjang mulai tingkat kecamatan sampai dengan tingkat nasional. Dan MTQH juga telah membudaya di tengah masyarakat Kota Palembang khususnya dan Sumatera Selatan umumnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus berinovasi sehingga syiar Alquran dalam rangka membumikan Alquran di Kota Palembang dapat direalisasikan untuk mewujudkan Palembang Emas Darusalam,” jelas Walikota Palembang dalam sambutanya membuka acara MTQH ke-30, Kamis (16/3/2023) malam.

Menurutnya, salah satu hal yang terpenting dalam MTQH ini adalah kualitas.

“Kepada 602 peserta putra dan putri dari 18 kecamtan se-Kota Palembang, kami ucapkan selamat berlomba. Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan bukan sebagai unjuk kesombongan.  Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberkati dan meridoi usaha kita bersama,” tutupnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here