Beranda Palembang Ungkap Kasus Narkotika, Kapolrestabes Palembang serta Jajaran Satres Narkoba Raih Penghargaan

Ungkap Kasus Narkotika, Kapolrestabes Palembang serta Jajaran Satres Narkoba Raih Penghargaan

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Setelah berhasil mengungkap kasus narkotika jenis sabu seberat 2 kilogram (Kg) dan ganja 12 Kg pada bulan Oktober 2022 yang lalu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib bersama Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Palembang Kompol Mario Ivanry menerima penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Rabu (30/11/2022).

Atas ungkap kasus tersebut, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry, Kanit Unit 1 IPTU Dian Idaman, Kanit Unit 2 IPTU Adrian dan Kanit Unit 4 IPDA Dimas Arbianto serta jajaran Satres Narkoba Polrestabes Palembang diberikan piagam penghargaan oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH dan Walikota Palembang H. Harnojoyo yang berlangsung di gedung DPRD Kota Palembang.

“Kami dari Polrestabes Palembang beserta jajaran Satres Narkoba merasa sangat bahagia, karena apa yang kita upayakan, kerjakan, integritaskan mendapatkan perhatian dan penghargaan dari Bapak Walikota dan Ketua DPRD Kota Palembang,” ungkap Kombes Pol. Mokhamad Ngajib kepada wartawan.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Dengan penghargaan yang didapat ini, lanjut dia, dapat menambah motivasi kerja kita semua.

“Doakan kami untuk tetap bekerja secara maksimal dan mendapatkan hasil terbaik, dan narkoba benar-benar hilang di Kota Palembang,” harapnya.

“Penghargaan ini diberikan sangat berarti, terutama meningkatkan kinerja kita kedepan untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Palembang,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here