Beranda Asahan Bupati Surya Tandatangani NPHD Pilkada Asahan 2024

Bupati Surya Tandatangani NPHD Pilkada Asahan 2024

64
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Asahan dan KPU setempat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pendanaan Pilkada Asahan tahun 2024, bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Jumat (24/11/2023).

Penandatangan dilakukan oleh Bupati dan Ketua KPU Asahan yang disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, TPAD Kabupaten Asahan, Komisioner KPU Kabupaten Asahan, OPD dan lainnya.

Usai melakukan penandatanganan, Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang ikut mendukung kelancaran penandatanganan NPHD tersebut.

“Penandatanganan NPHD ini merupakan komitmen dan keseriusan pemerintah daerah dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan tahun 2024 dapat berjalan sesuai tahapan yang ditentukan,” katanya.

Bupati meminta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan, KPU dan Bawaslu setelah penandatanganan NPHD hendaknya memanfaatkan penggunaan anggaran yang tersedia secara maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan.

“Saya berharap, pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan dan Pemilihan Umum 2024 di Asahan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai, sehingga pesta demokrasi rakyat tersebut dapat diwujudkan sebagai sarana integrasi bangsa,” ucapnya.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here