Beranda Asahan Tm Evaluasi PKK Sumut Apresiasi Pemkab Asahan

Tm Evaluasi PKK Sumut Apresiasi Pemkab Asahan

69
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Ketua Tim Evaluasi PKK Sumatera Utara Retno Sari Dewi mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah mendukung kegiatan-kegiatan dari TP PKK, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Hal tersebut disampaikannya saat mengunjungi Desa Rahuning Asahan, Sumatera Utara.

Kehadiran Retno bersama Timnya ke desa tersebut guna melakukan evaluasi karena mewakili Kabupaten Asahan mengikuti lomba yang digelar TP PKK Sumatera Utara.

“Persaingan untuk menjadi yang terbaik merupakan suatu tantangan yang menarik untuk dihadapi dalam rangka mengukur dan mengevaluasi tingkat kualitas dari program kerja yang telah dilaksanakan, sehingga keseimbangan antara perencanaan, pelaksanaan, pengawasan serta evaluasi dapat teranalisa dengan baik, cermat dan terukur,” kata Retno, Jumat (14/4/2023).

Sementara itu, Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono berharap, pelaksanaan evaluasi dapat berjalan dengan baik.

“Pembinaan Posyandu yang baik merupakan salah satu upaya membantu menyukseskan program Provinsi Sumatera Utara maupun Kabupaten Asahan. Masyarakat dapat merasakan manfaat dari Posyandu sebagai wadah memantau kesehatan ibu, balita, remaja dan lansia dengan baik,” ucap Buwono.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian ekspos oleh Ketua TP PKK Desa Rahuning, dan dilanjutkan dengan peninjauan tim evaluasi ke lokasi yang telah ditentukan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here