Beranda HL Kabid Humas Polda Sumsel Buka Pelatihan Fotografi

Kabid Humas Polda Sumsel Buka Pelatihan Fotografi

413
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel diwakili Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM membuka pelatihan fotografi, dalam Rangka meningkatkan kemampuan personel Humas Polda Sumsel dan jajaran, bertempat di aula Ditlantas Polda Sumsel, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan pelatihan fotografi ini sebagai modal untuk meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas mengabadikan setiap momen-momen kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel dan jajaran.

Karena dari hasil pengambilan gambar atau foto yang baik ini, bisa mewakili apa yang ingin disampaikan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Untuk itulah, betapa pentingnya sebuah foto atau gambar yang dihasilkan oleh personel yang bertugas sebagai acuan untuk mentransfernya menjadi bahan yang bisa ditampilkan guna kepentingan publik, sebagai informasi berita melalui sarana media sosial, media cetak, media online dan sebagainya.

Kabid Humas menyampaikan kepada seluruh personel agar mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan sebaik-baiknya, karena ilmu seperti ini tidak mudah untuk didapatkan, apalagi kita juga mengundang narasumber yang berkompeten yang benar-benar mumpuni untuk membekali para personel kita untuk mampu menghasilkan suatu hasil gambar atau foto yang baik, sehingga ini bisa mendukung kinerja Polda Sumsel agar semakin eksis di tengah-tengah merebaknya media sosial, media cetak dan media online yang begitu banyak saat ini.

“Karena kita ketahui betapa besarnya pengaruh dari sebuah media yang dapat membentuk opini publik/masyarakat, sehingga kita juga harus mampu menampilkan sesuatu yang bisa mengekspresikan dari semua kegiatan yang Polda Sumsel laksanakan,” ujarnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here