Beranda Asahan Bupati Surya Hadiri Pelantikan Falcon Shooting Club Asahan

Bupati Surya Hadiri Pelantikan Falcon Shooting Club Asahan

83
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan menghadiri acara pelantikan Pengurus Falcon Shooting Club (FSC) Asahan masa bakti 2023-2025.

FSC Asahan dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Kabupaten Perbakin (Persatuan Penembak) Asahan M. Okto Siregar di aula Pandawa Kodim 0208/Asahan, Rabu (24/5/2023).

Bupati Asahan Surya diacara tersebut menegaskan, pihaknya tidak akan membeda-bedakan dan akan memberikan hal yang sama kepada seluruh cabang olahraga di Asahan.

“Tidak ada yang saya beda-bedakan, terutama pada atlet yang meraih prestasi sampai tingkat nasional dan meraih medali, Pemkab Asahan akan memberikan dukungan semaksimalnya,” kata dia, Rabu (24/5/2023).

Sebelumnya, Okto Siregar usai melantik pengurus FSC Asahan yang baru mengimbau FSC Asahan dapat menjalankan program kerja dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerjanya.

“Dengan terbentuknya FSC Asahan diharapkan dapat membantu Pengkab Perbakin Asahan menciptakan atlet tembak yang berprestasi untuk Kabupaten Asahan, sehingga dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan sampai ke kancah nasional maupun internasional. Karena Pengkab Perbakin Asahan tidak dapat berjalan sendiri dalam menciptakan atlet berprestasi di Asahan,” harapnya.

Setelah pelantikan kegiatanpun dilanjutkan dengan latihan menembak di lapangan tembak Wira Yudha Kodim 0208/Asahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here