Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Kapolres PALI Lepas Pendistribusian 400 Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Kapolres PALI Lepas Pendistribusian 400 Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

87
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melepas secara simbolis pendistribusian sebanyak 400 paket sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum 4 Polsek jajaran Polres PALI, Rabu (24/5/2023) pagi.

Dijelaskan Kapolres melalui Kasat Binmas Polres PALI AKP Romi F. AR MH, bahwa pendistribusian paket bantuan kemanusiaan ini sebenarnya untuk masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum 4 Polsek Kabupaten PALI.

“Kita melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat, karena kita peduli kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, adapun jumlah paket bantuan yang didistribusikan hari ini sebanyak 400 paket sembako, dengan rincian 100 paket sembako per Polsek.

“Pembagian sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri melibatkan sebanyak 26 pers Bhabinkamtibmas Polres PALI,” ucapnya.

Kasat Binmas juga berpesan, penyaluran paket bantuan ini hendaknya dilakukan dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya berpesan ini harus disalurkan betul kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Betul-betul tepat sasaran dan disalurkan dengan baik,” pinta dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here