Beranda HL Bandit Jalanan yang Sering Peras Sopir Truk Berhasil Diamankan Polisi

Bandit Jalanan yang Sering Peras Sopir Truk Berhasil Diamankan Polisi

287
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Menanggapi keresahan para sopir truk yang diperas oleh bandit jalanan, Satreskrim Polrestabes Palembang Unit Pidana Umum (Pidum) Tim Tiger dan Unit Team Tekab 134 berhasil meringkus dua pelaku pemerasan terhadap sopir truk yang melintas di Jalan Abi Kusno Cokrosuyoso Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang.

Kedua pelaku yakni Depri AS (37) dan Deni Apriadi (41) yang diringkus di Jalan Sunan Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang, Kamis (27/08/2020) pukul 12.00 Wib.

“Sudah ada empat laporan polisi (LP) yang kami terima atas kejahatan kedua pelaku. Kini kami masih kembangkan terus kasusnya, siapa tahu terlibat perkara kejahatan lainnya,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, mulalui Kanit Pidum AKP Robert Sihombing kepada awak media.

Dikatakan dia, modus yang digunakan pelaku tidak lain meminta sejumlah uang kepada pengemudi truk yang melintas di lokasi. Apabila tidak dipenuhi, maka mengancam korban dengan senjata tajam dan akan merusak mobil truk tersebut.

“Mereka kerap mengancam dengan senjata tajam. Terakhir mereka beraksi di lokasi dan korbannya empat orang sopir truk. Dari tangan kedua tersangka juga turut kita sita uang hasil meras sebanyak Rp110 ribu. Kini kedua tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here