Beranda Palembang Polrestabes Palembang Dapat Hadiah 5 Motor Trail dari Pemkot

Polrestabes Palembang Dapat Hadiah 5 Motor Trail dari Pemkot

288
0
BERBAGI
Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memberikan hadiah 5 motor trail atas kinerja Polrestabes Palembang, bertempat di halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis (12/5). (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memberikan hadiah 5 motor trail atas kinerja Polrestabes Palembang, bertempat di halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis (12/5).

Hadiah itu merupakan buah terimakasih Walikota (Wako) Palembang Harnojoyo yang diantarkan langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Palembang, Ratu Dewa.

“Dalam rangka kita mensuport pelayanan terbaik kepada warga melalui Polrestabes, kita membantu transportasi dengan menghadiahi 5 motor trail,” katanya.

Dilanjutkannya, dengan diberikannya bantuan transportasi kepada pihak kepolisian, ia berharap pelayanan kepada masyarakat lebih terbantu dan dapat dimanfaatkan lebih baik baik lagi.

“Saya rasa, dengan sinergitas kepada kepolisian dapat meningkatkan pelayanan masyarakat lebih maksimal lagi,” ujarnya.

Tak hanya itu, disebutkan Wako berpesan agar tingkat pelayanan dapat terjangkau dan tersentuh masyarakat. Namun tak hanya di kota, tapi ditepian pinggir hingga ke pelosok-pelosok Kota Palembang.

“Saya berharap dengan bantuan tersebut, pelayanan hingga ke tempat-tempat yang tidak mudah didatangi dari setiap Polsek di Palembang,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here