Beranda Palembang Adzanu Berharap Pendistribusian Beras Murah di Sako Tepat Sasaran

Adzanu Berharap Pendistribusian Beras Murah di Sako Tepat Sasaran

113
0
BERBAGI
Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara dan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Palembang Ruspanda Karibulah turun langsung dalam operasi beras murah yang digelar di halaman kantor Camat Sako Palembang, Senin (12/12/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang mengakibatkan gejolak di masyarakat sampai saat ini menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah.

Terbukti dengan adanya kegaiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) menggelar operasi beras murah bagi warga terdampak inflasi harga BBM.

Politisi muda dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara dengan didampingi Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Palembang Ruspanda Karibulah, turut hadir dalam operasi beras murah yang digelar di halaman kantor Camat Sako Palembang, Senin (12/12/2022).

Adzanu Getar Nusantara mengatakan, untuk kegiatan pada hari ini Dinas Perdagangan Kota Palembang bersama Bulog menggelar operasi beras murah bersumber dari dana insentif daerah (DID).

Adzanu menuturkan, masyarakat Sako dapat membeli beras murah dengan harga Rp 50.000 untuk 10 Kg. Akan tetapi ada batasan maksimal agar semuanya merata.

“DPRD Kota Palembang sebagai salah satu fungsi pengawasan dan penganggaran, terus memantau dan memonitor bagaimana anggaran tersebut terserap untuk membantu masyarakat, khususnya pada saat situasi inflasi,” tuturnya.

“Kami pasti akan tatap mendukung, baik sisi penganggaran dan pengawasannya sehingga distribusi ini dapat tepat sasaran dan tepat guna,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Palembang Ruspanda Karibulah menambahkan, semoga operasi beras murah bermanfaat untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kami berharap semoga kegaiatan yang digelar pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here