Beranda Palembang Lepas Sambut Dandim 0418/Palembang Berlangsung Khidmat

Lepas Sambut Dandim 0418/Palembang Berlangsung Khidmat

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Lepas sambut Dandim 0418/Palembang dari Kolonel Inf. Sumarlin Marzuki SE dengan Letkol Czi Arief Hidayat M.Han di Makodim 0418 Palembang berlangsung khidmat, Kamis (23/2/2023).

Acara lepas sambut ini diikuti oleh seluruh jajaran Koramil dan Staf Kodim 0418/Palembang. Diantaranya, Kasdim 0418/Palembang Letkol Inf. Dasam S.Ag, Pjs Pasiter Mayor Inf. Al kahfi, Pasipers Kapten Inf. Saparuddin, Danramil 418-01/Makrayu Kapten Inf. Indra Sakti, serta Danramil 418-02/Pakjo Kapten Arm Zainal Arifin.

Rangkaian kegiatan diawali Kolonel Inf. Sumarlin Marzuki beserta istri memasuki Makodim 0418/Palembang, disusul Dandim 0418/Palembang Letnan Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han beserta istri.

Dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan pemberian handbucket oleh Kasdim 0418/Palembang dan istri kepada Dandim 0418/Palembang.

Penyambutan Dandim 0418/Palembang beserta istri diiringi tari Gending Sriwijaya serta drum band, diikuti seluruh anggota menuju ruang transit dengan menyanyikan lagu selamat datang.

Di ruang transit, acara serah terima berupa kunci kendaraan mobil dinas dan non dinas serta peletakan foto Kolonel Inf. Sumarlin Marzuki SE sebagai pejabat Dandim ke-45 di dinding yang telah disediahkan. Lalu pengalungan bunga dan pemberian handbucket oleh Dandim 0418/Palembang dan istri kepada Kolonel Inf. Sumarlin Marzuki SE dan istri.

Kolonel Inf. Sumarlin Marzuki SE mengatakan, kegiatan lepas sambut ini suatu penghormatan untuk pejabat satuan yang lama dan bagian dari kepentingan untuk pembinaan di satuan dan penyegaran dalam tugas struktur organisasi dalam suatu satuan. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here